4 Buah Ini Buat Wajah Jadi Kinclong

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 06:09 WIB
4 Buah Ini Buat Wajah Jadi Kinclong
4 Buah Ini Buat Wajah Jadi Kinclong
A A A
JAKARTA - Masker merupakan cara mudah untuk menjaga wajah tetap sehat dan cantik. Namun, sebelum melakukan perawatan, pastikan masker yang digunakan terbuat dari bahan alami seperti, buah-buahan. Pasalnya, kandungan vitamin dalam buah akan membantu menyehatkan kulit.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, cukup membuat jus yang terbuat dari buah dan aplikasikan sebagai masker. Cara ini pun dinilai tidak akan merusak kandungan baik dalam buah. Lalu buah apa saja yang bisa digunakan untuk masker? Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.

1. Stroberi
Tak hanya lezat, stroberi juga akan membantu kulit menjadi lebih halus. Anda bisa mencampur jus stroberi dengan yogurt. Oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama satu jam lalu bilas hingga bersih.

2. Jeruk nipis
Jeruk nipis diklaim mampu memudarkan area hitam pada wajah. Caranya, peras jeruk nipis dan oleskan ke wajah secara merata. Jika terasa gatal, ini menandakan masker sedang bekerja.

3. Pepaya
Campur pepaya yang sudah dihancurkan dengan kunyit. Setelah diaduk hingga merata, aplikasikan masker pada wajah. Pepaya memiliki kandungan enzim yang akan membantu memecah folikel rambut, dengan begitu rambut di wajah akan berkurang.

4. Mangga
Dapatkan kulit lembut dengan menggunakan masker mangga. Campur mangga yang telah dihaluskan dengan susu hingga merata dan aplikasikan pada wajah. Ini akan membuat kulit tetap terhidrasi dan lembut. Agar hasil maksimal, Anda bisa lakukan dengan rutin.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3807 seconds (0.1#10.140)